SOLOPOS.COM - Yamaha New Fino Blue Core. (Okezone.com)

Sepeda motor terbaru Yamaha New Fino Blue Core tak lagi pakai nama Mio.

Solopos.com, BANDUNG – Sepeda motor terbaru Yamaha Fino berteknologi blue core akhirnya meluncur. Seperti Mio M3, mesin skuter matik (skutik) bergaya retro itu kini makin bertenaga karena kapasitasnya naik dari 110 cc menjadi 125 cc.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tenaga dan torsinya juga sama persis, masing-masing 9,52 hp pada 8.000 rpm dan 9,6 Nm pada 5.500 rpm, demikian sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (9/1/2016).

Menyoal tampilan luar, penantang Honda Scoopy itu tidak banyak berubah dari model sebelumnya. Pembaruan terdapat pada detail lampu utama, spidometer, dan penambahan indikator eco riding untuk berkendara dengan irit.

Sayangnya, lampu utama Fino terbaru masih menggunakan lampu bohlam. Padahal di Thailand, skutik yang menyasar kaum wanita itu sudah dilengkapi dengan lampu utama berteknologi LED yang lebih terang, awet, namun tetap hemat daya.

Sama seperti sebelumnya, Yamaha Fino terbaru hadir dalam tipe Elegant dan Sporty. Tipe Elegant memiliki striping minimalis dengan pilihan warna bodi white cappuccino (putih), red berry latte (merah), dan black espresso (hitam).

Sedangkan tipe Sporty memiliki striping yang lebih ramai dengan pilihan warna bodi sportif noir (hitam), esprit bleu (biru), dan actif rouge (merah). Satu lagi, pada Fino terbaru Yamaha tidak lagi memakai embel-embel “Mio”.

Di Jakarta, sepeda motor terbaru Yamaha New Fino Blue Core dijual seharga Rp16,25 juta. Setiap pembelian, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa helm bergaya retro dan jaket dengan warna senada bodi Fino yang dipilih.

”Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable, stylish, dan beautiful,” ujar Assistant GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur di Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya