SOLOPOS.COM - Yamaha Byson injeksi warna Red Combat. (Yamaha-motor.co.id)

Sepeda motor terbaru Yamaha Byson kini dibekali teknologi fuel injection.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan sepeda motor terbaru Yamaha Byson fuel injection alias injeksi. Bodinya kini tampak makin gembrot dan berotot. Lantas berapa harganya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah meluncurkan MT-25 pekan lalu, kini gerakan #Nakedvolution oleh YIMM diakhiri dengan meluncurkan sepeda motor terbaru Yamaha Byson injeksi. Sepeda motor naked untuk keperluan harian itu tampil makin agresif dengan desain ala diamond cut yang menambah aura maskulin, liar dan gagah.

“Dengan bangga kami meluncurkan All New Byson fuel injection khusus untuk Jakarta dan akan dilanjutkan ke daerah-daerah lain untuk menyambut lebaran,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM seperti dilansir laman Okezone, Kamis (18/6/2015).

Dilansir laman Detik, Yamaha Byson terbaru dibekali mesin 150 cc berteknologi injeksi yang telah memenuhi standar emisi gas buang Euro3. Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM mengatakan Byson injeksi memiliki bobot tiga kilogram lebih ringan sehingga dapat melesat satu detik lebih cepat ketimbang versi lawasnya.

“Akhirnya di tahun 2015 ini lahir All New Byson injeksi dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance dan Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha makin lengkap, konsumen makin senang,” tutur Masykur.

Sementara itu GM Marketing YIMM, M Abiddin, menjelaskan Yamaha Byson injeksi versi Indonesia berbeda jauh dengan yang beredar di India. Menurutnya, Byson versi India lebih mengejar efisiensi bahan bakar, sedangkan versi Indonesia lebih ke keseimbangan antara performa mesin dan konsumsi bahan bakar.

Sepeda motor terbaru Yamaha Byson injeksi hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black Fighter (hitam), Red Combat (merah) dan Silver Bold (perak). Harganya dipatok di angka Rp21,65 juta on the roadJakarta atau lebih mahal Rp300.000 ketimbang model lawas.

Seperti diketahui, Yamaha Byson awalnya merupakan naked bike bermesin karburator yang diperkenalkan kali pertama pada 2010 silam. Sejak diluncurkan, Byson belum pernah mengalami ubahan berarti kecuali penyegaran striping dan penambahan varian warna. Hingga saat ini Byson tercatat memiliki lebih dari 100 klub di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya