SOLOPOS.COM - Yamaha NMax 150 (Yamaha Indonesia)

Sepeda motor terbaru Yamaha NMax 150 di salah satu situs online dibanderol dengan harga lebih murah.

Solopos.com, SOLO – Skuter matik Yamaha NMax 150 baru saja dirilis oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) 11 Februari lalu. Belum tersedia di seluruh diler, produk teranyar itu dapat dibeli di toko online dengan diskon sebesar Rp250.000.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Skutik bongsor dengan kubikasi 150 cc diluncurkan YIMM di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Karena merupakan skutik berkelas premium, sepeda motor Yamaha teranyar itu hanya tersedia di sejumlah diler Yamaha bertanda R-Shop yang juga menyediakan motor sport R Series.

Namun  tak perlu bingung, bagi pembeli yang di daerahnya tak terdapat diler bertanda khusus itu, tetap dapat membeli sepeda motor Yamaha NMax 150 di situs belanja online Elevenia.

Pantauan Solopos.com, Jumat (13/2/2015), di situs belanja online Elevania,  sepeda motor Yamaha NMax 150 sudah dapat dibeli dengan sistem pre-order di mana produk akan dikirim 15 hingga 20 hari setelah transaksi dilakukan.

Jika sebelumnya YIMM mengumumkan banderol resmi skutiknya itu di angka Rp27,4 juta, di situs Elevenia, skutik itu dijual dengan harga Rp27,9 juta dengan embel-embel diskon. Sehingga harga akhir skutik itu berada di angka Rp27,1 juta atau lebih murah Rp250.000 dibanding harga resmi YIMM.

Selain lebih praktis dan mudah, pembeli yang memesan sepeda motor NMax 150 di situs Elevenia juga akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian Smart TV di situs yang sama.

Selain sepeda motor Yamaha NMax 150, di situs itu juga terdapat beberapa produk lain dari Yamaha. Mio M3 Blue Core yang sebelumnya dibanderol Rp14,1 juta kini dijual dengan harga Rp13,5 juta. Sedangkan Yamaha R15 dibanderol Rp29,3 juta dan Rp52 juta untuk Yamaha R25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya