SOLOPOS.COM - Ducati Monster 797. (Istimewa)

Sepeda motor terbaru Ducati Monster 797 menyasar segmen entry level.

Solopos.com, SOLO – Ducati memperkenlakan Monster 797 yang mengisi segmen Ducati Monster dengan kelas entry level. Sepeda motor ini dianggap cocok untuk pengendara baru motor Ducati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Visordown, Kamis (10/11/2016), Ducati Monster 797 memiliki setang lebar dan ketinggian jok setinggi 805 mm. Ducati Monster 797 menggunakan suspensi upside down depan dari Kayaba berdiameter 43 mm. Shock breaker dari Sachs dengan adjustable preload dan rebound damping ada di belakang.

Ducati Monster 797 ditenagai oleh mesin 803 cc L-twin berpendingin udara yang sama seperti Ducati Scrambler. Mesin itu bisa memuntahkan tenaga hingga 75 daya kuda pada 8.250 rpm dengan torsi puncak 69 Nm pada 5.750 rpm.

Mesin Ducati Monster 797 diletakkan di dalam bingkai teralis baja tubular. Motor ini dilengkapi juga dengan lengan ayun dua sisi.

Motor ini hadir dengan teknologi terkini. Ducati menyematkan instrument panel LCD, lampu indikator dan lampu belakang LED serta USB port di bawah jok Monster 797.

Ducati menyebut, Monster ini memiliki tangki bahan bakar yang gemuk seluas 16,5 liter. Tangki bahan bakar tersebut bersama bingkai teralis dan mesin berpendingin udara menggambarkan motor Ducati Monster pada 1992.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya