SOLOPOS.COM - Peluncuran Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia. (Liputan6.com)

Sepeda motor terbaru Aprilia dan Moto Guzzi mengisi segmen 750 cc hingga 1.400 cc.

Solopos.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia resmi mengaspalkan dua seri sepeda motor terbarunya, Aprilia dan Moto Guzzi. Kuda besi asal Italia itu nantinya akan dijual berdampingan dengan skuter matik (skutik) Piaggio dan Vespa.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Seperti diketahui, Aprilia merupakan divisi sepeda motor sport 1.000 cc Piaggio yang sudah menyabet 58 gelar juara termasuk di Motogp dan WSBK. Sementara itu Moto Guzzi menyuguhkan motor gede (moge) bergaya klasik berteknologi modern.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Tanah Air, PI memboyong dua model sepeda motor terbaru Aprilia, yakni Aprilia RSV4 RR Racer Pack dan Aprilia RSV4 RF Superpole edisi terbatas yang hanya dibuat 500 unit untuk seluruh dunia. “Memang RSV4 RF Superpole jumlahnya sangat terbatas. Tapi model ini pasti cukup untuk konsumen Indonesia,” ungkap Managing Director PI, Marco Noto La Diega sebagaimana dilansir laman Liputan6, Jumat (16/10/2015).

Sedangkan untuk Moto Guzzi, PI memboyong empat model sekaligus, yakni moge California Touring SE dan Audace di kelas 1.400 cc serta V7 II Stone dan V7 II Racer untuk kelas 750 cc.

Dengan masuknya Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air, selanjutnya PI juga akan membangun diler konsep bernama Motoplex. Marco mengatakan diler konsep itu akan menjadi rumah eksklusif bagi produk Piaggio Group Italia.

“Tentu kami akan mendirikan Motoplex di Indonesia. Motoplex adalah standar untuk Piaggio Group. Nanti akan kami buka di Bintaro, di sana ada Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi sekaligus,” terang Marco demikian dikutip Solopos.com dari laman Detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya