SOLOPOS.COM - Honda NM4 Vultus (kiri) dan CBR1000RR (kanan). (Istimewa/Twitter/@Welovehonda)

Sepeda motor terbaru Honda Big Bike Series resmi mengaspal di Indonesia.

Solopos.com, NUSA DUA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis enam varian sepeda motor terbaru dari lini Honda Big Bike. Empat di antaranya diimpor langsung dari Thailand, sedangkan dua sisanya didatangkan dari Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

AHM resmi meluncurkan enam varian sepeda motor terbaru Honda Big Bike, yakni CBR1000RR, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X dan CB500F. Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM mengatakan enam sepeda motor gede Honda itu diluncurkan untuk memuaskan hasrat berkendara rider Indonesia.

“Keseluruhan Honda Big Bike telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik. Kami meluncurkan enam model ini di Indonesia karena kami ingin para pecinta Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya dan karakter gaya hidup,” ungkap Toshiyuki seperti dilansir laman Antara, Rabu (10/6/2015).

Dihimpun Solopos.com dari laman Detik, Honda CBR1000RR yang diciptakan dari teknologi Motogp hadir dengan striping HRC Tricolor biru-merah-hitam khas Honda Racing Corporation (HRC) dan dipasarkan dengan harga Rp575 juta.

Sedangkan NM4 Vultus dipasarkan dengan harga Rp435 juta dengan pilihan warna hitam Mat Balilistik. Motor itu disebut-sebut sebagai mahakarya Honda di lini skuter matik sport mewah dengan teknologi dual clutch yang biasanya terdapat pada mobil.

Di kelas 650 cc ada Honda CBR650F dengan aura street sport yang dibanderol Rp240 juta dengan pilihan warna Graphite Black dan HRC Tricolor. Sedangkan versi telanjangnya, CB650F hadir dalam balutan warna Mat Gunpowder Black dan Pearl Queen Bee Yellow dengan banderol Rp235 juta.

Selanjutnya varian terendah di keluarga Honda Big Bike ada sepeda motor terbaru beraura adventure sport, yakni CB500X yang dipatok Rp135 juta dan CB500F yang dijual seharga Rp125 juta. AHM menjelaskan harga itu berstatus on the road Jakarta.

Dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, sepeda motor terbaru Honda Big Bike dapat hanya tersedia di diler utama di beberapa kota, yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya