Sepeda Motor Tabrak Pikap di Karanganyar, 2 Pemuda Meninggal Dunia
Kedua jenazah korban kecelakaan di Karangpandan Ikhwan Fauzi, 19, warga Konawe, Sulawesi Utara dan Ahmad Dian, 18 warga Koja, Jakarta Utara dimakamkan di Makam Muslim Bejen Karanganyar Sabtu (15/2/2020). (Istimewa/Kamtibmas Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR - Dua remaja beridentitas Ikhwan Fauzi, 19, warga Konawe, Sulawesi Utara dan Ahmad Dian, 18 warga Koja, Jakarta Utara, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Simpang Tiga Desa Salam, Karangpandan, Karanganyar Jumat (14/2/2020) malam WIB.

Keduanya meninggal setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol AD 4335 BLE dengan pikap Mitsubisi T120 bernopol AA 1659 PT.

Dilepas dengan Upacara Adat, WNI Eks Wuhan di Natuna Dipulangkan Siang Ini

Dia menjelaskan dua korban meninggal karena mengalami luka parah di bagian dada dan kepala. “Korban identitas Ikhwan mengalami luka cukup parah di dada dan Ahmad mengalami luka parah di bagian kepalanya,” terangnya, Sabtu (15/2/2020).

Dewi menjelaskan kronologi kecelakaan berawal dari mobil Mitsubishi yang dikendarai Febri, 16, warga Ngargoyoso melintas dari Timur arah Tawangmangu menuju ke barat arah Karanganyar. Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan, Honda Beat yang dikendarai Ikhwan dan Ahmad juga melaju.

Persis Solo Vs Persib Bandung: Pasoepati Siapkan 1000 Personel Kumpulkan Sampah

Di tikungan Bok Loreng Desa Salam, mobil Mitsubishi yang belok kanan ke arah jalan kampung bertabrakan dengan Honda Beat yang datang dari arah barat. Dua orang meninggal dunia merupakan pengendara motor, sementara sopir pikap dinyatakan selamat.

“Di pertigaan itu mereka terjadi kecelakaan. Pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius. Ikhwan dilarikan ke RSUD dr Moewardi, Solo sedangkan Ahmad dilarikan ke RS Jati Husada. Mereka semua meninggal dunia setelah sempat mendapatkan bantuan medis,” imbuhnya.

Ogah Sentuh Narkoba, Didi Kempot Pilih Ciu

Menurut informasi yang diterima Solopos.com, kedua korban meninggal dimakamkan di Makam Muslim Bejen, Karanganyar pada pukul 10.00 WIB. Sebelum dimakamkan, kedua jenazah disalatkan di Masjid Bilal bin Rabah pada pukul 09.00 WIB.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho