SOLOPOS.COM - Spyshot Suzuki GSX-R150. (Morebikes.co.uk)

Sepeda motor Suzuki GSX-R150 terpantau diuji di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali terpantau melakukan uji jalan terhadap sepeda motor sport fairing GSX-R150. Kuda besi itu terlihat misterius dengan balutan stiker kamuflase dan pelat nomor putih B 6544 SXZ.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pada foto yang dilansir laman Morebikes, Sabtu (3/9/2016), terlihat bagian tangki hingga buritan sepeda motor Suzuki GSX-R150 dimensinya mirip dengan Yamaha Vixion dan Honda CB150R. Tetapi tidak seperti yang dirumorkan, bentuknya ternyata lain dari Gixxer 150SF di India.

Mulai dari depan susupensinya belum upside down, lampu sein terletak di fairing samping, sasis model teralis double cradle bukan deltabox, posisi berkendara tidak terlalu membungkuk, serta jok model terpisah (split seat) dengan ujung buritan meninggi dan meruncing.

Sedangkan pada foto berikutnya tampak Suzuki GSX-R150 sudah dilengkapi rem belakang cakram, knalpot tunggal dengan dua lubang di ujungnya, sepatbor model gantung, ban belakang profil tapak lebar, dan lampu belakang belum LED.

Belum diketahui detail mesin GSX-R150. Tetapi berdasarkan bocoran dari Subronto Laras selaku Komisaris PT SIS, dapur pacunya ditenagai mesin DOHC 147 cc liquid cooled yang diadopsi dari sepeda motor Suzuki Satria F150 Injeksi namun dengan semburan tenaga yang disetel ulang.

“Insya Allah tahun ini [diluncurkan]. Nanti tunggu tanggal mainnya dong,” ujar Subronto dalam peluncuran sepeda motor Suzuki Satria F150 Injeksi beberapa waktu lalu sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Okezone.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya