SOLOPOS.COM - Suzuki Address 2016. (Suzuki.co.id)

Sepeda motor Suzuki Address hadir dengan warna dan grafis baru.

Solopos.com, SOLO – Setelah Satria F150 Black Predator, kini giliran sepeda motor Suzuki Address FI yang mendapat penyegaran ringan berupa warna baru dengan grafis striping yang lebih atraktif.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam siaran resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diterima Solopos.com, Senin (15/8/2016), tiga warna baru pada skuter matik (skutik) Suzuki Address adalah Stronger Red-Titan Black (merah-hitam), Briliant White (putih), dan Titan Black (hitam).

“Skutik super fungsional Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya. Minor change ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifstyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis,” ungkap Yohan Yahya, Head of Marketing & Sales 2W SIS.

Yohan menambahkan, skutik Address terbaru sudah didistribusikan sejak 14 Juli 2016 dan saat ini unitnya sudah bisa dilihat di diler sepeda motor Suzuki.

Urusan spesifikasi tidak ada yang berubah, skutik yang menjadi andalan ekspor SIS itu tetap dibekali mesin 113 cc.  Pun dengan harganya, sepeda motor Suzuki Address tetap dibanderol Rp14,57 juta on the road Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya