SOLOPOS.COM - Suzuki Satria F150 Black Predator di GIIAS 2016. (Facebook.com) (1)

Sepeda motor Suzuki Satria F150 edisi spesial Black Predator meluncur di GIIAS 2016.

Solopos.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan sepeda motor Satria F150 injeksi edisi serba hitam doff yang diberi nama Black Predator. Bentuknya sama seperti versi reguler namun edisi spesial itu terkesan lebih angker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SIS mengklaim balutan warna gelap titan black mulai dari bodi hingga blok mesin membuat sepeda motor Suzuki Satria F150 Black Predator terlihat lebih eksklusif dan cocok dengan gaya pengendara elegan berjaket dan bersepatu kulit hitam.

“Warna hitam pekat ini memberikan aksen garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari,” ungkap SIS dalam siaran persnya sebagaimana dikutip Solopos.com dari halaman Facebook resmi Suzuki Motor Indonesia, Kamis (11/8/2016).

Selain balutan warna hitam, Satria F150 Black Predator juga mudah dikenali dari bodinya yang polos tanpa grafis striping sama sekali. Ciri-ciri lainnya adalah hadirnya logo Satria berupa emblem tiga dimensi yang berwarna chrome pada bodi samping belakang.

Dalam peluncuran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, SIS mengatakan bahwa edisi spesial dari sepeda motor “ayam jago” Suzuki bermesin DOHC 150 cc itu dijual seharga Rp22,1 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya