SOLOPOS.COM - MV brutale 800 (MVAgusta)

Sepeda motor MV Agusta Brutale 800 direncanakan mulai melenggang di pasaran India pada Juli mendatang.

 
Harianjogja.com, MUMBAI — Pabrikan sepeda motor yang berbasis di Milan, MV Agusta berencana meluncurkan produk terbarunya, Brutale 800, Juli mendatang di India.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Laman Indianautosblog, Kamis (31/12/2015) mengungkapkan bahwa kejelasan peluncuran sepeda motor berkapasitas 798 cc, tiga silinder, 4-stroke, 12 katup, DOHC itu diungkapkan oleh salah seorang sumber yang dekat dengan perusahaan Kinetic Motoroyale selaku mitra MV Agusta.

Sumber tersebut menyatakan Brutale 800 akan memiliki tenaga mencapai 116 bhp pada 11.500 rpm dan 83 nm pada 7.600 rpm. Tenaga ini lebih besar, jika dibandingkan pada model sebelumnya yang hanya mampu mengeluarkan tenaga 125 bhp dan 80 nm. Adapun mesin di Brutale 800 sistem transmisi enam percepatan manual.

Sementara di perangkat keamanan pengendara, Brutale 800 menggunakan rem Bosch ABS 9 Plus dan dibalut ban Pirelli Diablo Rosso III baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya