SOLOPOS.COM - Husqvarna Vitpilen 401. (Visordown.com)

Sepeda motor KTM Husqvarna Vitipilen 401 dan Svartpilen rilis 2017.

Solopos.com, NEW DELHI – Pabrikan otomotif KTM lewat merek mewahnya, Husqvarna, menyiapkan dua sepeda motor cafe racer bergaya “liar” untuk tahun 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua sepeda motor itu adalah KTM Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen. Seperti dilansir laman Visordown, Sabtu (27/2/2016), dua kuda besi itu akan diproduksi di salah satu pabrik milik Bajaj Auto di India.

Senior Vice President Bajaj Auto, Amit Nandi, mengatakan Vitpilen 401 dibekali mesin 373 cc yang diadopsi dari KTM Duke 390 dan RC390.

Sedangkan Svartpilen mesinnya lebih kecil, yakni 125 cc yang dicomot dari Duke 125 dan RC125.

Kendati demikian, keduanya memiliki desain yang mirip. Tampilannya terasa liar berkat radiator, blok mesin, rangka, suspensi, dan kabel-kabel dibiarkan terbuka. Sedangkan tangki dan jok tampak dibuat menyatu khas motor cafe racer.

Nandi menambahkan, sepeda motor KTM Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen sengaja diproduksi di India demi menekan harga jual. Tetapi ia menjamin kualitasnya tetap yang terbaik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya