SOLOPOS.COM - Spyshot KTM Duke 125 terbaru. (Visordown.com)

Sepeda motor KTM Duke 125 terbaru tampilannya lebih agresif.

Solopos.com, WINA – Pabrikan sepeda motor asal Austria, Kronreif & Trunkenpolz Mattighofen (KTM) akan meluncurkan Duke 125 generasi terbaru akhir tahun ini. Berbeda dari unit yang beredar saat ini, tampilan versi anyar dari naked sport bermesin kecil itu kini jauh lebih agresif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto spyshot yang dilansir laman Visordown, Jumat (29/7/2016), terlihat sosok sepeda motor KTM Duke 125 terbaru memiliki desain yang sangat mirip dengan superbike 1290 Super Duke R. Hanya dimensinya jauh lebih ramping dan lebih pendek.

Meski begitu kesan kekar tetap terasa berkat sasis teralis oranye khas KTM yang sengaja diekspos. Sementara di bagian depan tampak hadirnya lampu utama segitiga dengan sudut tegas, shroud samping lebih runcing, dan sepatbor baru.

Di sektor kaki-kaki, rival Yamaha MT-125 itu masih mempertahankan supensi upside down dan sistem pengereman ABS besutan Bosch namun dengan diameter cakram lebih besar dari sebelumnya.

Sedangkan urusan dapur pacunya, sepeda motor KTM Duke 125 terbaru dipastikan tetap mengusung mesin 125 cc satu silinder bertenaga 15 hp. Tetapi diprediksi mesin tersebut telah disetel ulang dan sudah lolos standar Euro 4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya