SOLOPOS.COM - Teaser Kawasaki Ninja H2 model 2016. (Youtube.com)

Sepeda motor Kawasaki Ninja H2 suguhkan warna baru tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Kawasaki Heavy Industry (KHI) berikan “kulit” baru pada sepeda motor Kawasaki Ninja H2. Tidak berubah bentuk, namun warnanya kini lebih agresif dan elegan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi video Youtube, Senin (27/10/2015), akun resmi KHI mengunggah video berisi sosok sepeda motor Kawasaki Ninja H2 dengan warna baru yang disebut Mirror Coated Spark Black.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak seperti Ninja H2 edisi saat ini yang beredar dalam balutan warna abu-abu dengan aksen hijau pada sasisnya, edisi terbaru dari salah satu kendaraan terkencang di dunia itu hanya diberi warna hitam metalik.

Motif kotak-kotak serat karbon yang semula menjadi ciri khas Ninja H2 juga digusur oleh bintik-bintik glitter yang membuat motor seharga Rp630 juta itu berkilauan ketika terpapar cahaya.

Dalam video itu juga dijelaskan mesin Ninja H2 terbaru tidak berubah. Kendaraan yang mampu dipacu melebihi 350 km/jam itu masih dibekali mesin DOHC 998 cc supercharged bertenaga 200 hp dengan torsi 140,4 Nm pada 10.000 rpm.

Akan tetapi KHI tidak menjelaskan fitur baru apa saja yang akan dibawa sepeda motor Kawasaki Ninja H2 terbaru. Pabrikan otomotif asal Jepang itu hanya menyebutkan peluncurannya akan dilakukan 2016 mendatang.

Diprediksi Kawasaki Ninja H2 dengan warna baru itu akan meluncur di tempat ia kali pertama diperkenalkan, yakni di pemeran otomotif International Motorcycle, Scooter and E-Bike (Intermot) Jerman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya