SOLOPOS.COM - Honda Winner 150 (Paultan.org)

Sepeda motor Honda Supra X bermesin 150 cc disinyalir rilis bulan ini.

Solopos.com, SOLO — PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran sepeda motor terbaru Supra X bermesin 150 cc yang disebut-sebut akan mengusung nama Supra GTR150.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dilaporkan laman Jackbiker, Kamis (19/5/2016), sepeda motor Honda penantang Yamaha MX King itu dipastikan meluncur di Cisarua, Bogor, Jawa Barat pekan depan. Sayangnya tanggal pastinya masih belum dapat dipastikan.

Kabar itu juga dibenarkan oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat. Menurutnya bocoran itu diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwidjaja ketika menutup kegiatan Safety Riding Instructor Competition di Batam, kemarin.

“Pak Margono mengatakan ‘sampai jumpa pekan depan’ sebagai kata penutupnya seraya menjanjikan bahwa kami akan bertemu kembali pekan depan. Itu sinyalnya,” ungkap Taufik seperti dikutip Solopos.com dari laman Tmcblog.

Jika dihitung tujuh hari sejak Margono mengatakan kabar tersebut, kuat dugaan sepeda motor yang sempat dirumorkan sebagai Supra X150 itu diluncurkan pada 25 Mei 2016.

Bocoran lainnya, peserta yang hadir dalam peluncuran nantinya akan diajak melakukan touring singkat. Taufik memperkirakan jalur touring itu adalah lokasi yang digunakan AHM dalam shooting video Honda Supra GTR150 yang diunggah ke Youtube beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, sepeda motor Honda Supra GTR150 akan menggendong mesin DOHC 150 cc sama persis dengan milik Honda Sonic 150R. Sedangkan tampilannya akan mirip Honda Winner 150 yang diluncurkan di Vietnam belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya