SOLOPOS.COM - Honda Sonic 150R Repsol Edition. (Tmcblog.com)

Sepeda motor Honda Sonic 150R Repsol Edition terpantau di Yogyakarta.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Sepeda motor Honda Sonic 150R Repsol Edition tepergok mulai didistribusikan. Hal itu menguatkan dugaan edisi spesial dari rival Suzuki Satria FU150 akan diluncurkan akhir bulan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com di sejumlah  forum otomotif online, Sabtu (24/10/2015), beredar foto spyshot sepeda motor Honda Sonic 150R Repsol tengah didistribusikan bersama New CB150R dan CBR150R melewati jalur Yogyakarta-Purwokerto.

Dengan dimulainya distribusi tersebut, bisa jadi sepeda motor terbaru yang akan dilakukan AHM 31 Oktober mendatang adalah Honda Sonic 150R Repsol Edition memang benar adanya.

Layaknya motor Repsol Honda di Motogp, sekujur bodi Honda Sonic 150R edisi spesial itu juga dibalut kombinasi warna oranye, putih, merah, hitam, dan perak. Tak ketinggalan, pada bodi samping tersemat pula logo Repsol dan Satu Hati.

Berbeda dari Honda Sonic 150R edisi standar, Repsol Edition tampil lebih mewah berkat blok mesin yang dibalut warna emas. Sedangkan pelek yang dilabur warna oranye terang juga makin menguatkan aura sporty.

Satu hal lain yang membuat si motor bergaya ayam jago Repsol Edition itu berbeda dari edisi standarnya adalah nama Sonic yang sedikit diubah menjadi Sonic Racing.

Kendati mendapat embel-embel Racing, dipastikan performa Honda Sonic 150R Repsol Edition tetap sama. Sebab jeroannya tetap memakai mesin DOHC 149,16 cc fuel injection berpendingin cairan bertenaga 17,77 hp dengan torsi 13,5 Nm.

Sayangnya hingga saat ini AHM masih merahasiakan harganya. Akan tetapi beberapa sumber menyebut harga sepeda motor Honda Sonic 150R Repsol Edition bakal lebih mahal Rp600.000 ketimbang edisi standar yang saat ini dibanderol Rp20,9 juta on the road Jakarta.

Honda Sonic 150R Repsol Edition di dalam truk. (Ringpiston.com)

Honda Sonic 150R Repsol Edition di dalam truk. (Ringpiston.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya