SOLOPOS.COM - Penampakan Honda Beat facelift 2016. (Tmcblog.com)

Sepeda motor Honda Beat akan hadir dengan tampilan lebih segar.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Honda Beat ESP model terbaru dipastikan meluncur akhir pekan ini. Konfirmasi itu disampaikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) lewat akun sosial media (sosmed) Twitter resminya, @Welovehonda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluncuran sepeda motor Honda Beat akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada 13 Agustus 2016. Sedangkan kegiatan utamanya akan digelar AHM di Tribeca Park, Jakarta dalam balutan acara #PestaBeat.

“All New Beat ESP akan dilaunching serentak di seluruh Indonesia, 13 Agustus 2016! #PestaBeat,” kicau @Welovehonda di Twitter, Kamis (11/8/2016).

Sosok asli skuter matik (skutik) Honda Beat terbaru memang masih dirahasiakan oleh Honda. Tetapi dipastikan akan ada perubahan signifikan pada bentuk tebeng depan, spidometer, lampu dan sepatbor belakang, serta pelek. Kabarnya lampu depan juga akan menggunakan LED seperti pada Vario Series.

Sepeda motor Honda Beat terbaru masih akan hadir dalam tiga varian. Varian terendah diprediksi dijual dengan harga Rp14,75 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya