SOLOPOS.COM - Honda NM4 Vultus model 2016. (Responsejp.com)

Sepeda motor Honda NM4 Vultus mengalami peningkatan performa.

Solopos.com, TOKYO – Sepeda motor Honda NM4 Vultus mendapat suntikan sejumlah fitur baru. Honda mengklaim performa skuter matik (skutik) bertampang mirip alien itu bakal lebih nendang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Responsejp, Rabu (2/3/2016), sepeda motor Honda Vultus mendapat tambahan fitur berupa S Mode dalam pilihan mode berkendara. Fitur tersebut dapat diaktifkan ketika menggunakan mode transmisi dual clutch (DCT).

Menurut Honda, S Mode membuat tarikan mesin lebih responsif. Sebab perpindahan persneling otomatis akan dilakukan lebih cepat namun dalam keadaan putaran mesin tinggi. Alhasil tenaga maksimum akan lebih mudah digapai.

Tak ketinggalan, pabrikan berlambang sayap mengepak itu juga menanamkan fitur hill start assist. Fitur yang jamak dijumpai pada mobil SUV itu bertugas untuk meringankan kinerja mesin ketika skutik Honda Vultus terjebak kemacetan di jalanan menanjak.

Honda juga merubah bentuk knalpot Vultus menjadi lebih pendek dan sedikit lebih gemuk. Selain meningkatkan tenaga, knalpot baru itu membuat aura Vultus lebih ”angkar” berkat suara frekuensi rendah yang dihasilkan.

Sepeda motor Honda Vultus terbaru dijadwalkan meluncur di Tokyo, Jepang, 11 Maret mendatang. Satu-satunya skutik di lini Honda Big Bike itu hadir dalam pilihan warna Matte Ballistic, Black Metallic, dan Pearl Grey White.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya