SOLOPOS.COM - Honda Beat Pop. (Welovehonda.com)

Sepeda motor Honda yang meluncur 25 Juli 2016 kemungkinan skutik.

Solopos.com, SOLO – Dalam undangannya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan akan meluncurkan sepeda motor terbaru pada 25 Juli 2016. Dugaan kuat mengarah ke CBR250RR, namun ada kemungkinan lain yaitu skuter matik (skutik).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pengamat otomotif Iwan Banaran memprediksi produk terbaru yang dirilis AHM pekan depan itu merupakan versi pembaruan dari sepeda motor Honda Beat dengan mesin baru berkapasitas lebih besar.

“Honda juga memiliki jadwal rilis sebuah skutik yang mengusung label project K81. Kode produk ini belum gamblang tapi arahnya adalah Beat anyar dengan desain super fresh. Saya juga berharap K81 ini sudah mengusung mesin 125 cc,” paparnya seperti dikutip Solopos.com dari Iwanbanaran.com, Selasa (19/7/2016).

Kendati demikian, bukan berarti kemungkinan peluncuran Honda CBR250RR pada tanggal tersebut benar-benar nol.

Bisa saja AHM meluncurkan dua produk sekaligus seperti ketika pabrikan berlambang sayap mengepak itu merilis pembaruan dari Honda PCX dan Vario 150 bersama jajaran Big Bike beberapa waktu lalu. Tetapi menurut Iwan, kemungkinannya sangat kecil.

Sebelumnya, dugaan sepeda motor terbaru yang meluncur pekan depan adalah Honda CBR250RR disampaikan oleh laman Okezone, alasannya pun cukup logis.“Dari video teaser yang sudah dirilis melalui akun Youtube Welovehonda mengindikasikan produk baru tersebut CBR250RR,” tulis laman tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya