SOLOPOS.COM - Desain Honda CBR250RR tampak samping. (Ringpiston.com)

Sepeda motor Honda CBR250RR diprediksi punya lampu mirip Yamaha R1.

Solopos.com, TOKYO – Bocoran desain sepeda motor Honda CBR250RR kembali muncul. Kali ini motor sport fairing itu tampil dengan konsep lampu depan mirip Yamaha R1.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dikutip Solopos.com dari laman Dapurpacu, Rabu (23/9/2015), majalah otomotif Young Machine (YM), kembali merilis perkiraan desain sepeda motor Honda CBR250RR dalam sampulnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya majalah berbahasa Jepang itu menggambarkan CBR250RR memiliki lampu depan LED berdimensi sempit yang posisinya mengumpet mirip pada desain Suzuki GSX-R250.

Akan tetapi pada edisi terbarunya, majalah yang terkenal dengan keakuratan prediksi desainnya itu merevisi konsep itu dan menggantinya dengan lampu model bulat mungil mirip pada Yamaha R1 dan KTM RC250.

Selain itu YM juga merevisi tampilan CBR250RR bagian samping. Jika sebelumnya fairing motor sport 250 cc itu tampak penuh, pada prediksi terbaru kali ini justru faring dibuat lebih pendek sehingga memperlihatkan blok mesin dan sasis model dual double beam yang diusung.

Kabarnya sepeda motor Honda CBR250RR akan diperkenalkan pada pameran otomotif Tokyo Motor Show pada Oktober 2015. Rumor yang tak kalah mengejutkan adalah Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu negara yang ditunjuk untuk memproduksi pesaing Yamaha R25 itu.

Seperti diketahui, CBR250RR merupakan motor bermesin dua silinder yang diciptakan Honda untuk menggantikan CBR250R yang saat ini dianggap ketinggalan zaman karena masih menggunakan mesin satu silinder.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya