Motor bebek diduga Honda Supra X 150. (Tmcblog.com)

Sepeda motor Honda Supra X 150 disebut-sebut meluncur akhir pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Baru pekan lalu merilis sepeda motor Honda New CBR150R, PT Astra Honda Motor (AHM) kabarnya segera meluncurkan produk baru lainnya yang disinyalir sebagai bebek 150 cc penantang Yamaha MX King.

Pengamat otomotif Iwan Banaran mengatakan sepeda motor terbaru Honda itu akan diluncurkan di kawasan SCBD, Jakarta, 26 Februari 2016. Hal tersebut sebagaimana tercantum dalam surat undangan dari pihak AHM.

“Kemungkinan terbesar adalah bebek super 150 cc yang mengusung nama Honda Supra X 150,” ungkap Iwan sebagaimana dikutip Solopos.com dari blog miliknya, Senin (22/2/2016).

Dugaan tersebut dibenarkan oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat. Menurutnya jadwal tersebut sesuai dengan ancar-ancar yang ia terima dari seorang sumber internal AHM ketika sesi test ride New CBR150R beberapa hari lalu.

“Menurut info, motor ini [Supra X 150] akan berbeda waktu perilisan 12 hari dari New CBR150R. Artinya kalau enggak Kamis ya Jumat pekan ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, sepeda motor Honda Supra X 150 akan mengusung mesin DOHC 149,16 cc enam percepatan sama persis dengan milik Sonic 150R.

Sebelumnya sosok motor bebek yang diduga adalah Honda Supra X 150 juga sempat bocor ke Internet. Kesan khas Supra X 125 masih terasa namun dengan bodi lebih kekar serta lebih banyak sudut-sudut lancip.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten