SOLOPOS.COM - Honda PCX Special Edition 2016. (Response.jp)

Sepeda motor Honda PCX kembali mendapat pilihan warna baru yang lebih stylish.

Solopos.com, TOKYO – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda Motor Corporation baru saja meluncurkan skuter matik (skutik) Honda PCX edisi spesial (spesial edition/SE) sebagai amunisi untuk mengawali Agustus 2016.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Seperti yang saat ini beredar, sepeda motor Honda PCX SE juga hadir dengan pilihan warna bodi dominan hitam untuk varian Poseidon Black Metallic dan Pearl Jasmine White untuk varian dengan balutan warna putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Bedanya, seperti dilansir laman Responsejp, Minggu (7/8/2016), pada edisi spesial itu Honda memberikan aksen semburat merah di sekitar batok lampu depan, bodi samping hingga ke behel belakang, dan suspensi belakang sehingga membuatnya lebih stylish.

Sementara untuk mesinnya, skutik 150 cc Honda rival Yamaha Nmax itu tidak mendapat perubahan apapun berubabah dan masih mengandalkan kombinasi teknologi enhanced smart power (ESP) dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI.

Di Jepang, sepeda motor Honda PCX SE dijual seharga 371.250 yen atau sekitar Rp47,8 juta. Kemungkinan model tersebut juga masuk ke Indonesia antara akhir 2016 hingga awal 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya