SOLOPOS.COM - Logo Ducati. (Autoblog.com) (2)

Sepeda motor Ducati terbaru diluncurkan dalam World Ducati Week.

Solopos.com, MILAN – Ducati mengumumkan tengah menyiapkan dua sepeda motor model baru. Seluruhnya akan ditampilkan perdana dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-90 bertajuk World Ducati Week di sirkuit Misano, Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini pabrikan asal Negeri Pizza itu belum membocorkan sedikit pun identitas dua gacoan barunya. Tetapi berdasarkan pemilihan lokasi acara yang terbilang istimewa, kemungkinan dua motor itu memiliki karakter racing dengan performa tinggi.

Bocoran yang dilansir laman Visordown, Jumat (17/6/2016), menyebut bahwa salah satu motor yang diluncurkan pada acara yang berlangsung selama 1-3 Juli 2016 itu merupakan versi Special Edition 90th Anniversary dari model yang sudah ada.

Gosipnya, motor itu akan datang dari lini Panigale. Tetapi tidak sedikit yang memprediksi motor spesial ulang tahun itu adalah seri Scrambler. Sebab dua motor itulah yang sukses melambungkan nama Ducati sedari berdiri pada 1926 silam hingga sekarang.

Sementara produk kedua yang akan diluncurkan dalam World Ducati Weeks adalah sepeda motor Ducati seri terbaru yang akan dipasarkan mulai 2017. Sayangnya tidak ada informasi yang dapat digali lebih lanjut untuk kuda besi misterius itu.

Kegiatan World Ducati Weeks sendiri merupakan kegiatan 10 tahunan yang mempertemukan semua penggemar Ducati dari seluruh dunia. Di sana akan hadir pula deretan pembalap Ducati di Motogp dan WSBK termasuk Casey Stoner dan duo Andrea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya