SOLOPOS.COM - BMW K1600 GTL Exclusive. (Bmw-motorrad.com)

Sepeda motor BMW K1600 GTL termasuk model edisi terbatas.        

Solopos.com, JAKARTA – Sepeda motor gede (moge) edisi terbatas besutan BMW Motorrad, K1600 GTL Exclusive, segera hadir di Indonesia. Moge asal Jerman itu dibanderol seharga Rp1 miliar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Agen pemegang merek sepeda motor BMW Motorrad, PT Maxindo Moto mengatakan BMW K1600 GTL Exclusive akan hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Kemayoran, Jakarta, 7 April 2016.

”Tetapi ini hanya dilepas untuk VIP. Artinya, bukan untuk orang yang membeli motor lalu dijual kembali. Tapi untuk orang yang memang pencinta motor BMW,” ungkap CEO Maxindo Moto, Joe Frans seperti dilansir laman Detik, Minggu (20/3/2016).

Joe menambahkan, harga Rp1 miliar merupakan off the road alias belum termasuk bea pajak dan pengurusan syarat-syarat lainnya. Kendati demikian ia optimistis BMW K1600 GTL Exclusive akan menjadi rebutan.

Sebab moge bermesin enam silinder 1.600 cc itu hanya ada satu unit. Bukan karena pihak Maxindo membatasi, namun karena BMW Motorrad di Jerman hanya memberi jatah satu unit untuk Indonesia.

”Kenapa ini spesial? Karena satu-satunya yang kami masukkan ke Indonesia. Ini tipe paling baru tahun ini. Kalau mau inden lagi, kami sudah tidak bisa jadi ini benar-benar limited sekali,” papar Joe sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6.

Selain menghadirkan sepeda motor BMW K160 GTL Exclusive, Maxindo juga memboyong BMW K1600 GT Sport ke IIMS 2016. Moge itu dibanderol seharga Rp980 juta off the road.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya