SOLOPOS.COM - Tampilan Viar Karya Bit 100 cc (iklangratis.org)

Solopos.com, SEMARANG — PT Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia, meluncurkan produk terbarunya kendaraan niaga roda tiga, Viar Karya Bit 100 cc.

General Manager Marketing PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) Akhmad Zafitra Dalie mengatakan produk baru ini menyasar para pelaku bisnis usaha menengah kecil (UMK). “Viar Karya Bit 100 cc cucuk untuk pelaku UMK, karena harganya terjangkau yakni Rp16,3 juta on the road [OTR],” katanya di Semarang, akhir pekan lalu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dibandingkan produk motor niaga sebelumnya, lanjut dia, Viar Karya Bit 100 cc irit konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yakni satu liter bisa menempuh antara 45-60 kilometer. Di samping, itu dengan body yang ramping, bak belakang tidak terlalu panjang—hanya 120 cm—dan lebar relatif pendek—100 cm, membuat mudah melakukan manuver di jalan sempit.

”Di bagian depat terdapat bagasi lebih lapang, dengan pilihan warna yang stylis lebih menarik,” ujarnya berpromosi. Produk terbaru motor niaga Viar yang mampu mengangkut barang antara 300-500 kg ini, kata Dalie, biaya perawatan tidak mahal, dengan garansi salam tiga tahun.

Menurut dia, permintaan konsumen atas Viar Karya Bit 100 cc yang diproduksi di pabrik kawasan industri BSM Semarang cukup tinggi. “Kami mentargetkan penjualan bisa mencapai 600 unit per bulan,” tandasnya.

Dengan peluncuran produk baru motor niaga 100 cc ini, maka Viar saat ini memiliki tiga varian, sebelumnya telah beredar 150 cc dan 200 cc. Dalie menambahkan market share motor niaga roda tiga Viar saat ini menguasai sekitar 60% dari total pasar di tahun 2013 yang mencapai 6.000 unit di tingkat nasional.

”Dengan dengan diluncurkan produk terbaru Viar Karya Bit 100 cc ini, Viar berharap pasar penjualannya bisa meningkat lagi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya