SOLOPOS.COM - Yamaha R25 (rushlane.com)

Solopos.com, SOLO –  Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Yamaha akan membuka situs pembelian inden Yamaha R25 pada hari ini, Selasa (20/5/2014). Namun hingga kini, situs iwantyamahar25.com tak kunjung dibuka. Apakah inden pemesanan Yamaha R25 ditunda?

Dalam situs tersebut tak ada informasi apapun mengenai R25. Saat diakses situs itu hanya menampilkan hitungan mundur. Pada waktu yang tertera justru menunjukkan pemesanan R25 baru bisa dipesan satu hari lagi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Tak seperti peluncuran R15 yang disediakan dalam 1.500 unit. Yamaha R25 akan hadir lebih eksklusif dengan 500 unit. Yamaha R25 hadir dengan bobot yang ringan 166 kg namun memiliki desain motor supersport yang mirip pada YZF-M1, maka tak heran jika produk ini menyandang julukan “baby M1”. R25 dilengkapi dengan lampu dual head sporty dengan saluran udara di bagian tengah, velg alumunium, kursi yang terpisah dan bagian ekor yang meruncing dengan lampu LED.

Speedometer pada motor ini menghadirkan indikator lengkap bagi penggunannya meliputi indikator konsumsi bahan bakar, posisi gigi, indikator ganti oli, jarak tempuh perjalanan, peringatan suhu mesin serta peringatan mesin injeksi.

Dikutip Rushlene.com, Selasa (20/5/2014), Yamaha R25 dijual dengan berbagai pilihan warna yakni hitam, biru, dan merah. Produk unggulan Yamaha ini dapat dipesan secara online melalui situs iwantyamahar25.com.

Sebanyak 250 pembeli pertama akan mendapatkan helm ekslusif AGV Valentino Rossi. Sedangkan lima pendaftar pertama secara online akan mendapat jaket kulit Dainese Valentino Rossi yang diimpor langsung dari Italia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya