SOLOPOS.COM - Kawasaki ZX-10R

Solopos.com, SOLO–Belum lama ini pabrikan Kawasaki merilis dua varian motor gede (moge) supersport terbarunya untuk model 2015. Kedua moge itu adalah Kawasaki Ninja ZX-6R dan Ninja XZ-10R.

Sebagaimana diberitkan di otosia.com, Rabu (7/5/2014), di antara keduanya sebenarnya tidak banyak yang berubah, terutama pada sektor mesin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun kedua varian ini menjadi saksi perayaan ulang tahun ke-30 Kawasaki. Keduanya didaulat sebagai edisi perayaan yang dibekali dengan desain grafis (decal) yang sangat menawan dan tetap terlihat sporty.

Decal spesial ulang tahun Kawasaki ini hadir untuk model standar maupun model ABS. Balutan grafis spesial ini hadir dalam kombinasi warna Lime Green/Pearl Stardust White dengan garis trim hijau di velg berwarna hitam.

Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 30 tahun non-ABS dibanderol dengan harga sekitar Rp138,9 jutaan dan Ninja ZX-6R ABS dihargai Rp150,5 jutaan. Sedangkan Ninja ZX-10R non-ABS dibanderol sekitar Rp169 jutaan dan Ninja ZX-10R ABS dihargai Rp180,6 jutaan. Semua harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya