SOLOPOS.COM - Bajaj Pulsar 200 NS FI (bikeadvice.in)

Solopos.com, SOLO – Rupanya perusahaan otomotif asal India, Bajaj telah memilih Indonesia sebagai negara pertama dalam meluncurkan produk andalannya, Pulsar 200 NS FI. Upaya ini dilakukan Bajaj atas  upayanya menghidupkan kembali produk mereka di Indonesia.

Ditilik Solopos.com, Sabtu (17/5/2014) di situs Motorbeam.com, walaupun pihak Bajaj menyangkal, namun pada kenyataannya, Bajaj Pulsar 200 NS yang akan dijual di Indonesia merupakan produk yang sama dengan versi yang telah diluncurkan di India. Dilengkapi dengan mesin 200cc dan sudah dilengkapi dengan sistem injeksi menjadikan produk ini mempu bersaing dengan motor di kelasnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pulsar 200 NS FI didukung dengan mesin 200cc dengan silinder tunggal, triple spark (tiga busi), berpendingin cairan yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 23,5 kecepatan kuda dan torsi 18,3 Nm. Dengan dibekali teknologi injeksi tentu yang telah menggantikan karburator tentu saja membuat motor ini lebih kuat dan hemat bahan bakar dari produk mereka sebelumnya.

Di tahun 2008 lalu, Bajaj pernah meluncurkan motor Pulsar 220. Namun, karena teknologi FI masih terbilang cukup mahal saat itu, mereka memutuskan menggantinya dengan karbulator untuk menekan harga. Bajaj yakin bahwa produk mereka kali ini mampu bersaing melawan Yamaha R15 yang juga dilengkapi dengan teknologi ijeksi.

Sayangnya, pihak Bajaj belum memberikan kisaran harga dari Pulsar 200 NS FI ini. Namun, menurut kabar yang berkembang, harga Pulsar 200 NS FI akan sedikit lebih mahal ketimbang produk mereka sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya