SOLOPOS.COM - Harley Davidson model Low Rider S (Motorcycle)

Sepeda Moge model Low Rider S dan CVO (Custom Vehicle Operations) Pro Street Breakout menjadi model ke-38 yang dikeluarkan oleh Harley Davidson tahun ini.

 

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 

Harianjogja.com, MILWAUKEE — Pabrikan sepeda motor gede (moge) Harley Davidson meluncurkan dua varian terbarunya, Low Rider S dan CVO (Custom Vehicle Operations) Pro Street Breakout.

Dua varian moge dengan tipe agresif ini sekaligus menjadi model ke-38 yang telah diluncurkan oleh Harley Davidson tahun ini.

Laman Motorcycle, Kamis (28/1/2016) melaporkan, Low Rider S adalah cruiser non-CVO Dyna yang mengusung mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110. Harley mengklaim meski mencangkokkan mesin dengan performa gahar, namun handling dan kenyamanan dari model Low Rider S lebih mudah, karena didukung suspensi yang memadai.

Sementara untuk CVO Pro Street Breakout menggunakan mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B dengan tampilan lebih sangar dan beringas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya