SEPEDA MOTOR BARU : Asyik, Yamaha New Fino 125 Blue Core Hadir di Jateng & DIY
Chief Direct Distribution Sales (DDS) 3 PT YIMM Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarat (DIY) , Achmad Ichsan Nulhakim (tengah), pada peluncuran Yamaha New Fino 125 blue core di Java Mall, Semarang, Sabtu (23/1/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Insetyonoto)

Sepeda motor baru Yamaha New Fino 125 Blue Core mulai beredar di wilayah Jateng dan DIY.

Solopos.com, SEMARANG – Memasuki awal 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggebrak pasar sepeda motor di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan meluncurkan produk baru New Fino 125 blue core.

“Motor New Fino 125 blue core dipersembahkan special buat wanita dengan beragam latar belakang yang akan membuatnya semakin stylish and beautiful,” kata Chief Direct Distribution Sales (DDS) 3 PT YIMM   Jateng-DIY, Achmad Ichsan Nulhakim, dalam sesi jumpa pers di Java Mall, Kota Semarang, Sabtu (23/1/2016).

New Fino 125 blue core dapat mewakili semua karakter style wanita mulai dari profesional, casual, hingga ibu rumah tangga.

Meski kapasitas mesin lebih besar yakni 125 cc, Achmad mengaku Fino edisi terbaru itu jauh lebih irit. Keyakinannya itu tak lain karena New Fino 125 blue core menggunakan teknologi blue core dan eco indicatior yang menyebabkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) lebih irit 50% dibandingkan dengan Yamaha Fino karburator.

“Jadi lebih ekonomis dan sesuai dengan keinginan ibu rumah tangga yang hemat pengeluaran,” imbuh Ichsan yang didampingi Supervisor Promotion PT YIMM DDS 3 Rey Belchi Wowor.

Dia mengungkapkan  sudah ada 700 orang di Jateng dan DIY yang indent membeli motor ini. New Fino 125 blue core ini dibandrol dengan harga Rp16,8 juta.

“Kami mentargetkan dapat menjual New Fino blue core sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ichsan juga berpamitan kepada jurnalis karena pindah tugas di kantor YIMM pusat di Jakarta. “Terima kasih atas dukungan dan kerja sama dengan teman wartawan selama ini. Mohon maaf bila ada kesalahan,” katanya.

Rey Belchi Wowor menambahkan New Fino 125 blue core ada sentuhan lebih wanita yakni dengan lekukan S atau shape, desain bodi lebih ramping, dan lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

Di samping itu, imbuh dia, juga didukung fitur-fitur baru antara lain advance key system dengan answer back dan auto open key shutter.  “Dengan sistem ini pemilik New Fina 125 blue core bila lupa saat menaruh kendaraan diparkiran dengan gampang dapat menemukannya, serta mudah dalam membuka dan memasukkan kunci,” beber dia.

New Fino 125 blue core mempunyai tiga pilihan yakni Fino fashion, classic, dan sporty, dengan pilihan warna white cappuccino (putih) red berry latte (merah), black espresso (hitam).

Sedangkan khusus Fino sporty pilihan warnanya sportif noir (hitam), esprit blue (biru), dan actif rouge (merah).  Insetyonoto



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom