SOLOPOS.COM - Launching Yamaha YZF R15 di SGM Solo, Sabtu (4/5/2014) malam. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Sepeda motor baru, Yamaha YZF R15, produk baru Yamaha laris di pasaran. Via online Yamaha YZF R15 ini terjual 1.500 unit! Paling banyak pemesan Yamaha YZF R15 seharga Rp28,5 juta ini justru dari Soloraya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan keluarga R series  terbaru, yakni Yamaha YZF R15. Di Solo launching produk baru ini dilangsungkan Sabtu (3/5/2014) lalu di Solo Grand Mall (SGM).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Promotion Area Jateng PT YIMM, Belchy Rey Wowor, menyampaikan Yamaha YZF R15 ini sangat diminati masyarakat. Hal ini terbukti dari langsung ludesnya penjualan 1.500 unit Yamaha YZF R15 secara online hanya dalam waktu satu hari.

Penjualan secara online tersebut dilakukan untuk melihat potensi pasar. Meski diminati masyarakat, tapi Rey mengayakan tidak menargetkan penjualan Yamaha YZF R15 yang tinggi karena saat ini produksi masih terbatas.

“Produksi kami masih sangat terbatas sehingga target belum tinggi. Apalagi unitnya juga baru tiba sekitar pekan ketiga bulan ini,” ungkap Rey saat ditemui wartawan di sela acara peluncuran Yamaha YZF R15 di SGM, Sabtu (3/5).

Dia menuturakn peminat Yamaha YZF R15harus bersabar untuk mendapatkan sepeda motor tersebut. Apalagi menurut dia dari 1.500 pemesanan online tersebut, sebanyak 240 unit dipesan oleh pelanggan dari Jateng dan DIY.

Dan pelanggan dari Soloraya merupakan pemesan paling banyak, yakni mencapai 100 unit Yamaha YZF R15.

Oleh karena itu, unit yang ada diutamakan kepada pembeli secara online sehingga diharapkan pembeli segera untuk memesan supaya bisa segera memperoleh unit yang diinginkan. Hal itu juga yang menjadi alasan pengenalan Yamaha YZF R15di Jateng dan DIY kali pertama dilakukan di Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya