SOLOPOS.COM - Konsep Bajaj Pulsar CS400 2014. (Indianautosblog.com)

Sepeda motor Bajaj CS400 akan mengisi kasta tertinggi Pulsar Series.

Solopos.com, MUMBAI – Sepeda motor terbaru besutan Bajaj Auto, Pulsar CS400 tertangkap kamera mulai diuji jalan. Motor jenis cruiser sport yang akan menjadi pemuncak kasta Pulsar Series itu dipastikan meluncur tahun ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti dilansir laman Rushlane, Kamis (2/6/2016), Pulsar CS400 terpantau melintas di jalanan Pimpri Mumbai, India dengan sekujur bodi yang diselimuti stiker kamuflase dan ditunggangi tester rider yang mengenakan busana bercorak serupa.

Tampilan Pulsar CS400 versi produksi sama seperti konsepnya yang dipamerkan 2014 lalu, hanya pada kaki depan kini menggunakan suspensi teleskopik biasa bukan upside down. Revisi juga diberikan pada jok namun tetap mempertahankan gaya tandem seat.

Spyshot Bajaj Pulsar CS400. (Rushlane.com)

Spyshot Bajaj Pulsar CS400. (Rushlane.com)

Pihak Bajaj ketika dikonfirmasi membenarkan jika produk terbarunya sudah memasuki tahap pengujian. Pabrikan yang berencana kembali berjualan di Indonesia bersama KTM itu juga memberi bocoran bahwa Pulsar CS400 akan meluncur antara Juli-September tahun ini.

“Kami sudah menetapkan tanggal peluncuran untuk varian tertinggi Pulsar yaitu pada kuartal depan bersamaan dengan versi upgrade dari sepeda motor entry level Platina,” papar Presiden Pengembangan Bisnis BAI, S Ravikumar.

Tidak disebutkan spesifikasi teknisnya, namun sepeda motor Bajaj Pulsar CS400 dikabarkan mengusung mesin 375 cc satu silinder bertenaga 43,3 hp dan torsi 35 Nm dengan transmisi enam percepatan yang diadopsi dari KTM Duke 390.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya