SOLOPOS.COM - Sepasang remaja berpelukan di dalam angkot di Kudus, Jateng. (Instagram-@Infoseputarkudus)

Kenakalan sepasang remaja dilakukan di dalam angkutan kota (angkot) di Kabupaten Kudus.

Semarangpos.com, KUDUS – Sepasang remaja tertangkap mata lensa kamera sedang memadu kasih di dalam salah satu angkutan kota (angkot) di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman video yang menunjukkan kenakalan remaja di dalam angkot itu telah menyebar melalui media sosial Instagram.

Pengguna akun Instagram @infoseputarkudus, Rabu (5/4/2017), mengunggah dua video yang menunjukkan kenakalan remaja di dalam angkot tersebut. Sayang, pengguna akun Instagram @infoseputarkudus tak memaparkan lokasi kejadian secara terperinci.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja putra mendekap seorang remaja putri dari belakang. Seorang penumpang yang merasa risi lantas memperingatkan sepasang remaja itu.

“Ini di angkot lo, sumpah ini di angkot,” ucap seorang penumpang. Meski sudah diperingatkan, sepasang remaja itu terus memadu kasih tanpa mempedulikan orang di sekelilingnya. Remaja putri sempat meronta, namun si remaja putra tersebut terus memeluknya.

Tak pelak sepasang remaja di Kudus itu memanen cibiran dari khalayak dunia maya (netizen). Netizen menganggap dua remaja tersebut sudah tak memiliki rasa malu karena berpelukan di dalam angkot yang sedang berjalan dan ada penumpang lain di dalamnya.

Netizen juga menganggap tindakan sepasang remaja itu sangat menjijikkan. “Generasi yang nggilani,” tulis pengguna akun Instagram @farishadiprasetia.

Pelajar SMK?

Sejumlah netizen mengungkapkan dua remaja itu adalah pelajar dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kudus. Netizen pun meminta kepada siapa saja yang mengenal dua remaja tersebut untuk menegur dan menasihati mereka agar tak mengulangi perbuatan serupa.

Sebagian netizen lainnya lantas merasa prihatin dengan kenakalan remaja yang seakan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan di tempat umum. Mereka juga mengungkapkan banyak remaja yang melakukan aksi serupa di dalam angkot di Kudus.

Mereka berharap pihak orang tua dapat lebih getol dalam menasihati anaknya yang masih remaja agar kejadian seruap tak terulang. Kiriman video yang menunjukkan kenalan remaja di Kudus itu telah ditonton lebih dari 3.000 kali.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya