SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence di film Red Sparrow (Youtube)

Begini sepak terjang Jennifer Lawrence di jagat hiburan Hollywwod.

Solopos.com, SOLO – Jennifer Lawrence merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Wajah cantik dan popularitas selangit membuatnya layak mendapatkan predikat tersebut. Buktinya, dia pernah berhasil membawa pulang piala Oscar.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kendati demikian, prestasi itu tidak diraih begitu saja oleh Jennifer Lawrence. Dia telah mengalami pasang surut selama menjalani karier di jagat hiburan Hollywood. Sebelum menjadi aktris terkenal, dia harus berkali-kali ikut casting dan lebih sering ditolak ketimbang diterima.

“Aku sempat ikut audisi suatu film yang ternyata adalah Twilight. Aku sama sekali tidak tahu jika film itu adalah Twilight, dan ternyata aku tidak lolos,” kata Jennifer Lawrence seperti dikutip Radar Online,  Sabtu (3/3/2018).

Jennifer Lawrence juga pernah gagal saat mengikuti audisi film Alice in Wonderland yang membuatnya sangat kesal. “Aku gagal saat audisi Alice in Wonderland dan membuatku kesal sampai sekarang,” sambung dia.

Meski sempat mengalami masa-masa sulit, kini kehidupan Jennifer Lawrence berubah drastis. Berkat ketekunan dan kerja keras, wanita berusia 27 tahun itu berhasil menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal. Dia bahkan diberi predikat sebagai wanita paling berpengaruh di dunia. Dia merupakan wanita yang percaya diri dan ambisius. Karakter itu ditunjukkan melalu film terbarunya, Red Sparrow yang berhasil memuncaki box office Hollywood.

Dalam film itu, Jennifer Lawrence berperan sebagai perempuan tangguh bernama Dominika Egorova. Dia direkrut sebagai sparrow alias agen rahasia. Sparrow merupakan agen yang sengaja direkrut untuk mendapatkan informasi dengan cara menggoda lawan. Jadi, dia harus menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Tak ayal, dia sempat terlihat tidak mengenakan busana dalam salah satu adegan.

Adegan ini berbanding terbalik dengan keinginan Jennifer Lawrence untuk tidak tampil bugil. Menariknya, adegan itu malah membantu menyembuhkan traumanya dari kejadian buruk saat foto pribadinya bocor di dunia maya.

“Film ini mengubah traumaku sekaligus membuatku tertantang untuk mengalahkan rasa takut. Aku sangat senang bisa membintangi film ini karena dikelilingi orang yang profesional dan membuatku merasa aman,” terangnya.

Jennifer Lawrence melakukan adegan telanjang dengan berbaring di atas meja. Adegan ini merupakan visualisasi dari cara karakter yang diperankannya merayu si target. Red Sparrow merupakan film thriller psikogogis yang berpusat pada Dominika Egorova, seorang balerina yang dilatih menjadi mata-mata untuk merayu targetnya. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Jason Matthews yang terbit pada 2013 silam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya