SOLOPOS.COM - Ilustrasi (indosoccer.info)

Sepak bola Indonesia tengah mengalami krisi. Tim Transisi PSSI bertugas mengatasi hal tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Gelaran turnamen Piala Kemerdekaan 2015 telah usai. Kini Tim Transisi akan fokus menggarap Kongres Luar Biasa (KLB) dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Tim Transisi PSSI, Cheppy T. Wartono, mengatakan KLB menjadi agenda terdekat tim transisi setelah Piala Kemerdekaan 2015. Salah satu tujuannya adalah mencari pemimpin PSSI yang baru agar status dibekukan segera dicabut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sedang merancang KLB secepatnya. Targetnya awal 2016 sudah beres semua. Semua sedang dilakukan persiapannya,” ungkap Cheppy seperti dilansir Detik.com, Senin (14/9/2015).

Cheppy menambahkan untuk menggelar dibutuhkan inventarisasi jumlah anggota-anggota PSSI. Sebab, sebelumnya federasi sepak bola Indonesia itu mengklaim ada 777 anggota PSSI.

“Maka dari itu, kami ingin inventarisasi lagi. Apa benar segitu jumlahnya, kami akan data dulu dan harus diverifikasi tentunya,” lanjutnya.

Selain mengadakan KLB, tugas tim transisi juga ?melakukan komunikasi dengan FIFA. Rencananya tim transisi juga akan segera memutar kompetisi kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya