SOLOPOS.COM - Tim Transisi PSSI (Liputan6)

Sepak bola Indonesia diwarnai dengan pembentukan Tim Transisi PSSI oleh Kemenpora untuk memperbaiki tata kelola sepak bola di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berencana memperpanjang masa tugas Tim Transisi PSSI yang sesuai SK Kemenpora akan habis pada 18 Oktober 2015 mendatang. Namun, tidak semua nama dipastikan akan terus menjabat sebagai bagian dari Tim Transisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto, mengutarakan akan ada perombakan atau reshuffle Tim Transisi. “Rencananya akan diperpanjang dan penggantian beberapa nama,” ujar Gatot seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (6/10/2015).

Tim Transisi dibentuk pada Mei 2015 lalu. Tim tersebut diketuai oleh mantan pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto dan bertugas untuk membenahi tata kelola sepak bola di Indonesia. Mengenai reshuffle yang akan dilakukan terhadap Tim Transisi, Bibit pun mengakui ada beberapa anggotanya yang tidak berkontribusi besar.

“Kalau bagi saya, saya mau diperpanjang atau tidak tergantung pak menteri. Memang kan di dalam Tim Transisi ada beberapa orang yang tidak berkontribusi besar, bahkan tidak pernah hadir,” ungkap Bibit.

“Kami akan buat laporan kerja Tim Transisi dalam lima bulan ini pada Kemenpora. Saat ini saya sedang buat. Kami juga akan tunjukkan langkah-langkah ke depannya, apakah Menpora menyetujui atau tidak. Kalau menurut saya sekitar 30 persen apa yang ditugaskan Kemenpora pada Tim Transisi terlaksana,” jelas Bibit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya