SOLOPOS.COM - PSSI (PSSI.Org)

Rencananya, untuk Liga 3 pertandingan perdana mempertandingkan Tunas Jogja melawan UAD

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah berhenti selama sebulan lebih, Asprov PSSI DIY akhirnya kembali memutar pertandingan babak penyisihan wilayah Liga 3 dan Piala Soeratin U-17.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Kompetisi dan Pembinaan Usia Dini Asprov PSSI DIY Ediyanto mengatakan pertandingan putaran kedua Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 akan dimulai pada Minggu (9/7/2017).

Rencananya, untuk Liga 3 pertandingan perdana mempertandingkan Tunas Jogja melawan UAD di Lapangan Minggiran. Sementara pada hari yang sama juga digelar pertandingan Persikup Kulonprogo melawan Persig Gunungkidul di Stadion Cangkring.

Untuk pertandingan Piala Soeratin U-17 akan mempertemukan Persig Gunungkidul melawan PSIM Jogja di Stadion Handayani, Selasa (18/7/2017) dan pada hari yang sama di Stadion Cangkring, Persikup melawan Gama FC.

Mengenai persiapan awal, Edi mengungkapkan telah dilakukan pertemuan antarpeserta baik Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 di Kantor Asprov PSSI DIY, Rabu (21/6/2017) malam. Selanjutnya, panitia pelaksana (Panpel) masing-masing klub akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. “Tujuannya agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” papar Edi, Kamis (22/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya