SOLOPOS.COM - Foto yang memperlihatkan Crayon Pop dan SNSD berdesak-desakan di panggung Seoul Music Award (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dalam beberapa hari terakhir penggemar girl band Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) geram. Hal ini dipicu saat salah satu personel girl band tersebut Sunny didorong oleh salah seorang anggota girl band Crayon Pop saat acara Seoul Music Award.

Salah satu media lokal Negeri Ginseng memberitakan tentang video yang diambil salah satu penonton yang merekam insiden tersebut. Video yang diunggah sebuah komunitas online di Internet itu diberi judul Crayon Pop Mendorong Bagian Belakang Girls’ Generation.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Soompi, Minggu (26/1/2014), rekaman video yang diunggah itu memperlihatkan sekerumunan orang yang berdesak-desakan saat kamera akan mengambil gambar para penonton yang tengah menghadiri acara Seoul Music Award, Kamis, (23/1/2014). Dalam  kerumunan tersebut tampak personel Girls’ Generation, Crayon Pop, dan beberapa selebritas lain.

Ketika kamera tengah mengambil gambar mereka, saat itu juga kerumunan penonton tersebut berdesakan untuk berpose agar tampil lebih menarik di depan kamera. Pada posisi tersebut terlihat personel Crayon Pop yang mengenakan baju berwarna hijau berada tepat di belakang para anggota Girls’ Generation. Saat itulah seorang personel Crayon Pop, Way, tampak seperti mendorong punggung Sunny yang berada di depannya.

Chrome Entertainment selaku perusahaan hiburan yang memanajemeni Crayon Pop membantah tudingan yang dialamatkan kepada artis mereka. Chrome Entertainment menjelaskan bahwa Way tidak mendorong Sunny. Menurut mereka, Ada kesalahpahaman yang terjadi mengenai video tersebut.

Mereka memberikan komentar yang dilansir beberapa media massa lokal untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi sebenarnya dan menyudahi polemik yang tengah terjadi. “Jika Anda melihat video dengan hati-hati, Anda dapat melihat Tiffany menarik Sunny ke arahnya, pada saat yang sama Ellin juga menarik lengan Way. Way mengulurkan tangannya dan pada saat itulah Sunny bergerak maju, sehingga trelihat seperti didorong,” ungkap Chrome Entertainment berusaha menjelaskan.

Benarkah demikian keadaannya? Simak saja rekaman videonya di http://www.youtube.com/watch?v=VjC3SKUaURI

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya