SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA-– Baru-baru ini pedangdut Dewi Perssik mengaku diguna-guna oleh seseorang yang diakuinya tak suka dengannya. Banyak yang percaya hal hanyalah rekayasa Depe karena tengah promo film terbaru.

Sebabnya, sakitnya Dewi itu terjadi kala ia tengah menjalani rangkaian promo film terbarunya, ‘Bangkit Dari Lumpur’ di Surabaya. Namun semalam, (13/11/2013) di acara ‘Hitam Putih’ Trans7 Dewi dan seorang ustad bernama Ruhan diundang untuk membahas dugaan guna-guna tersebut.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam acara itu, sang ustad mengaku bisa melihat apa yang terjadi pada janda Saipul Jamil. Menurut ustaz Ruhan Depe memang terkena guna-guna.

“Saya nggak tahu ketemu beliau (ustaz Ruhan). Saya alhamdulillah selalu ketemu orang yang dipercaya,” ungkap Depe dalam wawancara dengan detik.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ustad pun menegaskan soal penyakit pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung. “Dari foto itu ciri-ciri yang kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam dan gosong,” nilai Ruhan.

Ruhan kemudian melanjutkan analisanya lagi, “Saya juga baru tahu dia udah sembuh. Foto ini menunjukkan kalau beliau kena ilmu hitam. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet,” nilai Ruhan lagi.

Dari foto yang diambil kala sakit, wajah Depe memang sedikit menghitam. Namun tetap saja banyak yang menilai hal itu sakitnya itu dibuat-buat sebagai alat untuk mendongkrak film terbaru Depe. Namun Depe kembali dengan tegas membantahnya.

“Ada orang yang begitu teganya yang tahu lagi sakit, itu saya sampe diisukan cari sensasi film,” kata Depe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya