SOLOPOS.COM - Demi Moore (News.com.au)

Pria muda ditemukan tewas di kolam renang rumah Demi Moore.

Solopos.com, LOS ANGELES – Seorang pria berusia 21 tahun ditemukan tewas di dalam kolam renang di rumah Demi Moore di Beverly Hills, Minggu (19/7/2015) pagi. Menurut laporan TMZ, jasad pria tersebut ditemukan di dasar kolam renang dan diperkirakan kematiannya akibat tenggelam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs tersebut menyebutkan bahwa ada sebuah pesta yang terjadi di rumah Demi Moore, meski demikian pihak berwajib menyatakan tidak ada kehadiran keluarga dalam rumah tersebut. Menurut laporan polisi, Demi Moore dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah.

Sementara menurut Us Weekly, polisi mengatakan ada seorang asisten rumah tangga dan lima orang lainnya di rumah saat insiden tersebut terjadi, namun mereka tidak mencurigai adanya pesta besar terjadi sehari sebelumnya.

Polisi juga menduga pria itu terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Polisi menambahkan tidak ada dugaan kekerasan dalam insiden tersebut.

Sementara itu, Demi Moore yang mendapatkan kabar itu mengaku kaget karena dirinya tidak sedang berada di rumah.

“Saya benar-benar terkejut. Saya sedang berada di luar negeri untuk pergi bertemu anak saya ketika mendengar kabar menyedihkan itu. Kehilangan seorang anak adalah sebuah tragedi dan saya turut berduka cita bagi pria itu, serta keluarga dan teman-temannya,” ujar Demi Moore dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Us Weekly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya