SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Detikcom)

Ilustrasi (Detikcom)

SOLO–Seorang petugas staf pengamanan aset Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jl Adi Sucipto, Laweyan, Solo, Jiyono, 48,  tewas dengan cara gantung diri, Selasa (20/12/2011) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) itu merupakan warga Tawangrejo, Musuk, Boyolali. Michael menggantungkan tubuhnya dengan seutas tali dadung pada bandar besi di tempat parkir bagian belakang gedung tersebut.

Diduga, perbuatan itu dilakukan lantaran korban mengalami permasalahan keluarga.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, saksi yang kali pertama melihat jasad korban, Wahyono, 43, pada pukul 05.45 WIB. Petugas operator sumur itu kaget saat mendapati tubuh seseorang menggantung diri.

Lantas Wahyono berteriak memanggil beberapa petugas kebersihan yang saat itu sedang membersihkan di sekitar gedung PDAM tersebut. Kejadian itu lalu dilaporkan kepada petugas keamanan setempat.

“Mendapat laporan itu, kami datang ke lokasi namun korban sudah tewas,” papar petugas pengamanan aset, Agus Fatah, 50, saat ditemui Espos, di lokasi, Selasa (20/12/2011).

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya