SOLOPOS.COM - Ilustrasi rel kereta api. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi rel kereta api. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di pinggir rel kereta api (KA) di Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo, Kamis (21/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi sementara yang dihimpun di lapangan, korban kali pertama ditemukan oleh Rio,9, warga RT 1/11, Pucangsawit sekitar pukul 10.45 WIB. Awalnya Rio berniat membeli es di rumah Aisiyah,  namun setelah sampai di depan rumah tersebut ia melihat korban tergeletak di pinggir rel. Rumah Aiyiyah sendiri berada di dekat rel KA. Aisiyah pun kaget dan memberitahukan kepada warga sekitar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara sebelum kejadian tersebut korban sempat mampir ke rumah Suryani, 31, warga RT 1/RW 5,  sekitar pukul 10.00 WIB.  Korban mengatakan ia merupakan warga Mojosongo yang hendak mengunjungi saudaranya di Pucangsawit. Korban menuturkan sebelumnya ia naik becak dan berjalan menuju rumah saudaranya. Ia kecapekan dan mampir ke rumah Suryani.

Suryani menawarkan diri kepada korban untuk mengantarkannya ke rumah saudaranya tersebut. Namun korban menolak dan memilih berjalan menyusuri pinggiran rel kereta.

Suryani pun sempat mengingatkan korban agar berhati-hati.  “Aja mlaku  nang pinggir rel merga kretane banter-banter [jangan berjalan di pinggir rel karena keretanya berjalan cepat], ” ceritanya.

Tak disangkanya beberapa menit selanjutnya korban ditemukan tewas tersambar KA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya