SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Seorang warga Dukuh Ngrawan, Desa Pranggong, Andong Ngatiyem, 80, ditemukan tewas di sungai Kedung Potro yang berada di dukuh setempat, Sabtu (12/6) pagi.

Informasi yang dihimpun Espos, kemarin menyebutkan Ngatiyem diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat hendak buang hajat. Nahasnya, saat jatuh, diduga kepala membentur batu dan tenggelam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa itu kali pertama diketahui Ngatini, 40 dan Suharti, 30, warga setempat. Sekitar pukul 06.00 WIB, saat keduanya pergi ke sungai untuk buang hajat, kedua saksi itu terkejut melihat ada mayat yang mengapung. Kemudian, kedua saksi berteriak minta tolong kepada warga setempat. Warga pun lantas berdatangan ke lokasi.

Pada malam sebelumnya, sekitar pukul 20.00 WIB, salah seorang setempat, Joko Nugroho, 20, berpapasan dengan korban yang berada di pinggir Sungai Kedung Potro.

Atas kejadian itu, kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Pranggong dan selanjutnya melapor ke Polsek Andong untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP Yadiyo bersama dokter Puskesmas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Terdapat luka sobek di kaki kiri dan luka dibeberapa bagian tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya