SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BOYOLALI-Seorang nenek, Sumiyem, 80, ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya di Dukuh Kadirejo, Desa Kadipaten, Kecamatan Andong, Boyolali, Sabtu (2/2/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun solopos.com, Senin (4/2/2013), sebelum ditemukan di sumur dengan kedalaman sekitar delapan meter tersebut, anak korban dan sejumlah warga sempat mencari korban karena saat anaknya pulang dari sawah, sekitar pukul 12.00 WIB, korban tidak terlihat di rumahnya. Padahal saat anaknya pergi ke sawah, sekitar pukul 09.00 WIB, korban di rumah itu sendirian. Setelah pencarian hingga sekitar pukul 23.30 WIB, korban ditemukan di dalam sumur namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Ekspedisi Mudik 2024

Camat Andong, Harsito, dalam laporannya ke Pemkab mengemukakan setelah mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut, jajaran Muspika Andong segera mendatangi lokasi untuk memeriksa kondisi korban. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Namun penyebab korban tercebur ke dalam sumur tersebut belum diketahui secara pasti.

“Tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Setelah ditemukan dan diperiksa, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” kata Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya