SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sidoarjo (Solopos.com)–Seorang karyawati ditemukan tewas di rumahnya gegerkan warga Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo. Korban, Indira Santifana ,25, ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya blok GG /23 Sidoarjo.

Wanita yang dikabarkan bekerja di sebuah kredit motor diduga dibunuh seseorang. Karena selain barang-barangnya tidak ada yang hilang, korban tewas dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi ini dipertegas dengan laporan satpam perumahnya yang sebelumnya melihat dua pria yang naik motor berputar-putar di sekitar perumahan. Satpam makin curiga saat melihat motor korban terparkir di tengah jalan dengan kondisi rumah gelap pukul 24.00 WIB, Kamis (10/3/2011).

Kapolres Sidoarjo AKBP Eddy Hermanto membenarkan jika korban tewas di rumahnya. “Masih kita selidiki motifnya karena ada beberapa luka di bagian tubuhnya,” kata Eddy kepada wartawan, Jumat (11/3/2011).

Informasi yang dihimpun korban mengalami luka bekas jeratan di bagian leher. Korban sehari-hari tinggal sendirian di rumahnya. Kini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya