SOLOPOS.COM - Ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA–Penembakan kembali terjadi di Propinsi Papua tepatnya di Kabupaten Lanijaya. Dalam peristiwa itu seorang perwira polisi yang menjabat sebagai kapolsek tewas. Belum diketahui dengan pasti siapa pelaku penembakan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bagian Penerang Umum (Kabag Penum) Mabes Polri Kombes Agus Irianto, mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi tadi. “Salah satu yang tewas adalah Kapolsek Pirime,” tutur Agus saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (27/11/2012).

Untuk informasi lebih lanjut tentang peristiwa ini, pihak Polri akan segera mengadakan jumpa pers di Divisi Humas Mabes Polri. Agus tidak bisa merinci siapa saja korban dalam peristiwa penembakan tersebut.

“Nanti saja siang nanti akan kita rilis, sekarang masih kita kumpulkan data-datanya,” tuturnya.

Penembakan Papua pagi tadi, menambah catatan peristiwa berdarah di Papua. Sebelumnya pada Oktober lalu, penembakan juga terjadi. Kala itu personel gabungan TNI/Polri diserang kelompok bersenjata di Muara Sungai Kebo, Distrik Kebo, Kabupaten Paniai, Papua. Dua orang prajurit TNI mengalami luka tembak.

“Dua personel dari Batalyon Infantri 753 mengalami luka terkena peluru. Praka Aris luka di lengan dan Praka Arsomi luka di lengan tembus ke paha,” kata Karopenmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar, di Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya