SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Sentra Niaga Solo Baru diramaikan oleh Samsung Outlet.

Solopos.com, SUKOHARJO — PT Samsung Electronics Indonesia dan CV Sinergi Multi Usaha (Sinergi Cell) meresmikan outlet Samsung Experience Store (SES) di Sentra Niaga Solo Baru, Sabtu (20/8/2016). Pembukaan SES ini merupakan wujud komitmen Samsung dan Sinergi Cell dalam mendekatkan produk dan teknologi Samsung kepada konsumen.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

SES menghadirkan konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Jajaran produk unggulan Samsung bakal disusun sesuai kategori untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

SES Sentra Niaga juga dilengkapi dengan Galaxy Station booth. Nantinya, pelanggan bisa mengunduh berbagi aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Selain itu, terdapat pula layanan Samsung Smart Service, dimana para petugas akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan.

“Sinergi Cell menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Sinergi Cell akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” kata Direktur Utama Sinergi Cell, David Untoro, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat  (19/8).

Keberadaan SES akan membuat konsumen kembali untuk mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. “Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka, baik untuk anak-anak, ibu rumah tangga, juga para eksekutif. Dan ini merupakan salah satu nilai tambah layanan kami selain pengalaman-pengalaman menarik lainnya yang dapat dirasakan oleh konsumen di sini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya