SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Sentra Market Festival yang terletak di Kawasan Terpadu The Park Solo Baru, Sukoharjo menyuguhkan konsep dan materi event baru untuk masyarakat Soloraya. Berkolaborasi dengan RSI Entertainment serta Trilogy, mereka menghadirkan Wahana Rumah Hantu bernama Rumah The Sacred Riana. Wahana tersebut bisa dinikmati para pengunjung mulai 22 November 2018 – 13 Januari 2019.

Perwakilan dari PT Rockwell Star Indonesia sekaligus EO The Sacred Riana, B. Willy Wijaya, saat jumpa pers di House of Beer The Park Solo Baru, Rabu (28/11/2018), mengatakan rumah hantu ini berbeda dengan yang lainnya. Tak hanya menakut-nakuti pengunjung dengan suasana menyeramkan, mereka mengolaborasikan entertainment magic yang lebih kekinian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami memanfaatkan teknologi dan unsur kreatif yang masuk dalam konsep cerita. Enggak sekadar menakut-nakuti,” terangnya. Sosok The Sacred Riana sendiri merupakan kontestan asal Indonesia yang sukses menjadi jawara di Asia’s Got Talent 2017.

Penampilannya juga memeriahkan panggung pencarian bakat Internasional yakni America’s Got Talent 2018. Magician dengan konsep magic horor itu identik dengan penampilan rambut diurai hingga menutupi separuh wajah dan membawa boneka. Willy mengatakan mereka biasanya membuka wahana di Jakarta. Ini merupakan kali pertama keluar dari kawasan Ibu Kota.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi menegangkan menelusuri Rumah The Sacred Riana bisa langsung mendatangi wahana yang terketak area Sentra Niaga mulai pukul 16.00 WIB – pukul 22.00 WIB setiap Senin – Jumat. Sementara jadwal weekend dibuka lebih awal. Tiket masuk yang dibanderol cukup murah yaitu Rp30.000 untuk weekdays dan Rp35.000 untuk weekend.

Selain Rumah The Sacred Riana mereka juga membawa wahana lain dengan nama Pasar Malam ID. Wahana yang dihadirkan di antaranya bianglala, kora-kora, trampoline, permainan ketangkasan, Wahana dR Safari. Seperti biasa, bakal ada bazaar makanan yang diisi sejumlah stand kekinian. “Wahana dR Safari merupakan wahana drive and ride yang diperuntukan bagi anak-anak yang berbentuk taman lalu lintas serta dilengkapi hewan-hewan sehingga dapat menjadi sarana edukasi serta interaksi bagi anak-anak,” tambah Willy.

Selain wahana rumah hantu beberapa bulan ke depan The Park Solobaru juga menggelar sejumlah event menarik seperti Sylvanian show, choir competition, coloring competition, fashion show competition, robotic competition, dan program promo tenant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya