SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda penyuka masakan Thailand? Tidak ada salahnya icip-icip tom yam di Lime Resto Fave Hotel di Jalan Kusumanegara nomor 91, Jogja. Tom yam satu ini sangat lezat dengan kuahnya yang kental dengan bumbu-bumbu yang diracik sedemikian rupa sehingga sensasinya lembut di lidah.

Chef Leader Lime Resto, Wahyu Aji Priyambodo mengatakan, tom yam buatannya ini istimewa karena dibumbui rempah-rempah sehingga menghasilkan kuah yang kental. “Tapi, taste-nya tidak membuat tenggorokan sakit dan perut cepat penuh, rasanya halus,” terangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain tom yam, menu andalan lainnya adalah sop buntut yang dibumbui dengan rempah-rempah. Daging sapi dimasak selama tiga jam sampai kuahnya menghasilkan kaldu alami. Proses memasak yang cukup lama ini membuat bumbu kian meresap. Rasanya lezat walau tanpa MSG.

Masih banyak menu lain yang bisa dijadikan pilihan santap siang atau malam di Lime Resto. Seperti salad, steak, nasi goreng, dan banyak lagi. “Kami sedang siapkan menu penyetan dengan sambal setan,” kata Chef Wahyu.

Untuk minuman, paling istimewa adalah juice, mulai dari fresh juice hingga healthy juice untuk body cleanser dan super skin. Malam hari, Anda bisa menikmati kopi atau teh sambil mengobrol bersama teman atau pasangan.

Harga menu di Lime Resto ini cukup terjangkau Rp15.000-Rp95.000 per porsi. Harga tersebut sebanding dengan lokasi Lime Resto yang strategis dan nyaman. Resto ini buka dari pukul 06.00-23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya