SOLOPOS.COM - blackxperience.com

blackxperience.com

Buat penggemar mobil VW, ada produk baru dari pabrikan mobil ikon Jerman tersebut. Mobil VW Golf GTI yang merupakan generasi ke-7, akhirnya muncul juga.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Volkswagen menyediakan mesin bensin 2.000 cc dengan tenaga 217 bhp dan 227 bhp. Jadi Anda tinggal pilih. Mau yang lebih kencang, pilih yang menghasilkan tenaga 227 bhp. Kalau yang GTI bertenaga 217 bhp akan menjadi versi standar dari VW Golf GTI. Dengan dapur pacu yang diusung VW GTI, seperti dilansir detikoto, mobil tersebut sanggup berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 6,6 detik.

Fitur terbaru di GTI adalah progressive steering yang didesain untuk memberikan sensasi mengendara yang lebih enteng. Tidak hanya itu, seperti dilansir www.otomotifnet.com, fitur VAQ electronically-controlled front differential memungkinkan mobil lebih cepat sampai 8 detik ketika melahap tikungan. Sehingga, VW Golf GTI lebih lincah, apalagi bodi yang ringan pula berkat platform MQB menjadikan konsumsi BBM lebih irit. Konsumsi BBM sekitar 20 km/liter. Sistem start/setop juga berperan pada hal itu.

 

Kepala Riset dan Pengembangan VW, Ulrich Hackenberg, menggambarkan model terbaru Golf GTI ini sebagai low weight (bobot ringan) dan menawarkan keandalan yang tinggi.

Di Indonesia, VW Golf GTI baru pada masuk generasi ke-6. Namun, penggemar VW dalam negeri tidak perlu khawatir karena generasi ke-7 bakal dihadirkan Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya